馃敟 Popular | Latest

duuuuuuuuh macet lagi, maceeeeeet terus tiap hari! Kalo kayak gini terus gue bisa terlambat masuk kantor, dan gue bisa dipecat! Bayangin, menurut survey dari UBER, kita ngabisin waktu 552 jam dalam setahun cuma buat macet-macetan! Belum lagi pas kita nyari parkiran, kalo ditotal, waktu buat kita nyari parkiran tuh bisa 17 hari dalam setaun! Yakali waktu kita abis cuma buat begituan, padahal kan dengan waktu segitu, kita harusnya bisa lebih produktif dalam bekerja atau berkarya, atau liburan, lumayan kan! Huh! Gue yakin, pasti ada solusi buat kejadian kayak gini! KarenaMacet KarenaParkir . Ada yang pernah terlambat atau dipecat gara-gara macet? Coba tag temen kamu yang nasibnya apes kayak gini! . komikinajah komik oleh @si_nopal: ihh.. .kenapa sih harv:s macet terus tiap pagi! jadi menghalangi aktivitas aja! hooh bener! udah telat lagi tapi pasti ada ya mau nih, bisa-bisa akgimana lagi?jalan keluamya! dipecat! kita cuma bisaaku yakin! pasrah. Naufal Faridurrazak1鍥炲洖Si Nopal duuuuuuuuh macet lagi, maceeeeeet terus tiap hari! Kalo kayak gini terus gue bisa terlambat masuk kantor, dan gue bisa dipecat! Bayangin, menurut survey dari UBER, kita ngabisin waktu 552 jam dalam setahun cuma buat macet-macetan! Belum lagi pas kita nyari parkiran, kalo ditotal, waktu buat kita nyari parkiran tuh bisa 17 hari dalam setaun! Yakali waktu kita abis cuma buat begituan, padahal kan dengan waktu segitu, kita harusnya bisa lebih produktif dalam bekerja atau berkarya, atau liburan, lumayan kan! Huh! Gue yakin, pasti ada solusi buat kejadian kayak gini! KarenaMacet KarenaParkir . Ada yang pernah terlambat atau dipecat gara-gara macet? Coba tag temen kamu yang nasibnya apes kayak gini! . komikinajah komik oleh @si_nopal

duuuuuuuuh macet lagi, maceeeeeet terus tiap hari! Kalo kayak gini terus gue bisa terlambat masuk kantor, dan gue bisa dipecat! Bayangin,...

Save